Mengenal Lebih Dekat Link Exchange SWEEVA

Apa itu SWEEVA?
Sweeva adalah sebuah tool pencari trafik untuk blog ataupun website Anda. Sweeva menggunakan konsep pertukaran link atau link exchange. Namun Sweeva lebih unik dibandingkan link exchange ataupun banner exchange lainnya yang sudah terkenal seperti EasyHits4U, Traffic Swarm dan lain sebagainya. 





Yang unik dari Sweeva adalah menggunakan model suka dan tidak suka alias Social Browsing. Ini artinya kita akan bersama-sama dengan member lain untuk menjelajahi banyak website/blog untuk memberikan saran dan komentar termasuk juga kritik. Intinya Sweeva adalah sebuah website yang merangkap sebagai sosial browsing dan free traffic exchange yang dilakukan secara manual.

Website ini mengusung sebuah konsep baru, dimana semua member dapat melihat situs anda dalam waktu yang sama, dalam waktu 24 jam. Anda tinggal menentukan berapa pengunjung yang akan mengunjungi situs anda dalam suatu waktu. Yup, hal ini tergantung berapa kredit yang anda punya. Tapi jangan khawatir website ini memberikan banyak bonus kredit kepada setiap member yang aktif berselancar (GRATIS)

Ini adalah media penjelajahan sosial. Maksudnya, adanya umpan balik langsung dari peselancar lain. Mereka akan mengatakan apa yang mereka suka dan apa yang mereka tidak suka tentang situs Anda. Setiap member yang berselancar memberikan “suka” kepada web anda, maka situs ini akan memberikan bonus kredit kepada anda.

Setiap kali kita klik page browse yang bertanda merah dipojok kanan atas, maka kita juga dapat dollar dari situ. 
  • Cari Trafik Menggunakan Sweeva
Cara kerja dari Sweeva cukup sederhana dan menyenangkan. Bagi Anda yang punya waktu banyak untuk online di Internet cara ini sangat cocok untuk Anda lakukan. Selain mendapatkan trafik yang cepat juga punya kualitas yang cukup baik, dan yang pasti yang akan mengunjungi blog Anda adalah benar-benar orang bukan mesin.

Sweeva menggunakan sistem Bid (lelang) artinya setiap blog yang telah Anda daftarkan akan memiliki tingkat penilaian tersendiri tergantung dari popularitasnya. Semakin tinggi Bid Anda maka semakin baik trafik yang akan Anda terima. Dengan menggunakan sistem Bid ini maka Sweeva akan menayangkan blog Anda berdasarkan nilai Bid yang Anda tentukan kemudian member Sweeva lainnya akan ikut menentukan keberhasilan nilai Bid Anda.


Tertarik buat gabung? Langsung ke TKP aja ya sob...

Semoga bermanfaat...