Cara Super Mudah Mendapatkan Ratusan Backlink

Cara mudah ini bisa jadi merupakan cara yang simpel bagi para blogger untuk mendapatkan backlink. Sebelum mengunakannya terlebih dulu kita harus mengetahui apa itu backlink dan manfaatnya kan?
  • Pengertian Backlink
Backlink/ tautan balik merupakan link atau tautan yang disimpan pada website/ blog lain, dimana tautan tersebut mempunyai link balik ke web/blog kita.

Penjelasan lebih gampangnya yaitu link yang tertanam disitus lain yang menuju ke situs/ blog kita. Contohnya adalah jika kita blogwalking/ tukar link dengan blog lain, maka link yang kita tanam disana, bila ada yang mengklik maka otomatis akan tertuju ke blog kita.

Contoh lagi, jika link http://litera2succes.blogspot.com/ terdapat di situs Sobat. Berarti blog ini mempunyai backlink dari blog sobat, begitupun sebaliknya. Ini salah-satu teknik SEO yang harus sobat ketahui karena semakin banyak backlink maka semakin penting situs kita dimata search engine.

  • Apa Manfaat Backlink
  1. Dapat meningkatkan PageRank. 
  2. Situs jadi lebih populer di Search Engine.
  3. Traffic pengunjung meningkat.
Nah dari ketiga manfaat backlink diatas, sedikit banyak sobat sudah mengerti apa itu pentingnya backlink kan??

Saya kira penjelasan diatas sudah cukup untuk kita memahami apa itu backlink, dan manfaatnya. Sekarang kembali ke topik pembahasan, yaitu Cara Mudah Website Kita Mendapat Backlink.


Caranya sangat gampang sob, langsung saja kunjungi situs IMT Website Submitter:


Perhatikan petunjuk dan pemakaian:

  • Enter your website/blog url, optionally main keyword and number of pages to create, then hit "Submit" (Website/ Blog Url: http://www.YourDomain.com, masukan URL blog sobat)
  • Keyword (optional) (kata kunciblog sobat)
  • Limit the number of created pages (optional) (ini bisa sobat setting sendiri terserah mau pilih yang mana, hebatnya bisa sampai 2523 backlink lho?? Banyak kan?? namun gak semua bisa di submit)
  • Klik "Submit" dan tunggulah proses sampai selesai.
 Demikianlah cara mudah website kita mendapatkan Backlink. Semoga Bermanfaat..